Cari di sini

Minggu, 01 September 2013

Cara membuat akun Facebook !

Cara membuat akun facebook baru bagi pemula.
Langkah pertama kunjungilah situs facebook di www.facebook.com
Kemudian silakan masukkan data pengisian formulir pendaftarannya, untuk lebih jelasnya saya telah menyediakan gambar yang saya lengkapi dengan nomor. Isikan data anda sesuai nomor dan penjelasan di bawahnya:



Keterangan gambar sesuai dengan nomor yang tertera:

  1. Isikan nama awalan anda, misalkan nama saya adalah Dedi styawan jadi saya mengisinya dengan Dedi.
  2. Isilah dengan nama akhiran anda, misalnya nama saya adalah Dedi styawan jadi saya mengisinya dengan Styawan. Jika anda memiliki nama tengah anda bisa mengisinya dengan nama tengah dan nama akhiran anda.
  3. Isikan alamat email aktif anda, harap diperhatikan anda harus menggunakan alamat email aktif dan masih bisa digunakan. Jika anda belum memiliki alamat email saya telah menyediakan panduan cara membuat email dengan mudah, baca panduan membuat email dengan mudah dan cepat disini.
  4. Konfirmasi atau ketik ulang alamat email yang anda masukkan pada poin 3.
  5. Ketikkan sandi yang anda inginkan, buatlah sandi yang mudah di ingat namun hanya anda saja yang tau. Sandi ini akan anda gunakan untuk log in ke facebook nantinya.
  6. Pilihlah tanggal lahir anda, misalkan tanggal lahir saya adalah 19 desember 1995 maka saya mengisinya seperti pada gambar poin 6 diatas.
  7. Pilihlah jenis kelamin anda, jika anda seorang laki-laki pilihlah dengan memberi bulatan pada laki-laki.
  8. Klik Mendaftar
Setelah klik mendaftar kemudian ikuti langkah-langkah sesuai gambar dibawah ini:
Setelah klik mendaftar anda akan diminta untuk import data dari kontak email yang anda miliki, sebaiknya pada langkah ini dilewati saja. Untuk melewati langkah ini silakan klik lewati langkah ini, seperti pada gambar dibawah ini:


Kemudian pada langkah yang kedua anda akan diminta untuk memasukkan data SMA, Perguruan tinggi, dan tempat tinggal anda. Masukkan semua data dengan benar kemudian klik simpan dan lanjutkan seperti gambar di bawah ini:


Masih pada langkah dua anda akan diberi tawaran oleh facebook dengan menambahkan beberapa teman yang mungkin anda kenal. Jika anda mengenal salah satu dari mereka silakan klik tambahkan sebagai teman, namun jika tidak mengenal salah satu dari mereka silakan klik lewati seperti gambar dibawah ini:

Kemudian pada langkah ketiga anda akan diminta untuk mengunggah foto. Pada langkah ini silakan unggah foto yang anda miliki, sebaiknya upload foto anda sendiri supaya teman-teman anda mudah menemukan anda di facebook. Sebagai contoh saja lihatlah gambar di bawah ini, saya menggunakan foto asli:


Sampai disini guys dah selesei buat Facebook !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar